• gado-gado 2 minggu

    lama juga ya aku gak nulis di blog. ni baru mau nulis lagi. dalam 2 minggu terakhir ini cukup banyak kejadian yang baru. mulai dari dapet kerja pertama, nganterin yani muter-muter nyari salon muslimah buat persiapan nikah, tiba-tiba dapet telpon dari yosi.. yang anak ini udah gak ada kabarnya bertahun-tahun *hehehehe lebai gua* sampe akhirnya aku bikin resolusi buat ramadhan ku nanti. hehehehehe..

    ngomong-ngomong masalah ramadhan.. hmm.. marhaban ya ramadhan.. tinggal 6 hari lagi nih mau masuk ramadhan.. rasanya deg-degan.. soalnya.. biasanya hari-hari awal puasa kuat-kuat aja tuh puasanya, tapi pas udah pertengahan ramadhan rasanya lemes mulu. hmmm.. ramadhan kali ini gak boleh gitu lagi..*S.E.M.A.N.G.A.T

    resolusi ku untuk ramadhan kali ini adalah sebagai berikut :
    1. hatamkan qur'an minimal 1 kali
    2. full solat tarawih *tapi kalo dapet mens mau gimana juga, hehehehe
    3. rajin bersabar dan gak gampang marah
    4. tidak bergosip atau membuat gosip *huhuhuhu

    yah segitu dulu lah ya... ntar kalo kebanyakan malah gak terlaksana. di doakan saja supaya lancar dan gak ada yang bolong,hehehe

    oh ya.. mau update info yang lain nih.. akhirnya, aku dikasih mobil juga... mobil pertama ku adalah avansa merah wine.. bagus deh.. aku suka.. emang sih buat ukuran eike yang sendiri ini cukup besar lah.. tapi gak apa deh.. yang pasti itu udah punya eike.. hahahahhaha senangnya .. akhirnya aku dikasih mobil juga..

    tapi sangat disayangkan... aku belum kasih nama tuh mobil.. hmmm... enaknya dikasih nama apa ya?? biar berkah gitu..hehhehehe

    btw, ni malem aku habis diajak si mamah ke kondangan.

    wah.. senanglah diri ku.. apalagi acaranya diadakan dirumah makan mewah, nah yang ada aku terbayang-bayang makanan yang enak-enak dan yang pasti gratis-gratis.. hmm... kayaknya euforia anak kos masih nyatol aja hehehehe

    pendek cerita, sampailah aku disana bersama si mamah dan bapak tanpa si bungsu, soale dia lebih memilih mojok sana facebooknya ketimbang mengais makanan di konsangan... hehehehe
    eniwei, aku udah dandan tuh, cantik abis deh pokoknya,heheh*tetep aja narsis.com nyampe di ruangan acaranya, melihat-lihat lah aku..

    hati ku berkata : mana makanannya..mana makanannya... hehheheh

    akhirnya sama si mamah, aku disuruh duduk duluan biar si mamah n' babeh ngambil makanan duluan..

    hati ku berkata : ih.. curang..curang.....!!!!!

    yup, berbekal keberanian yang luar biasa, rasa malu yang dibuang jauh-jauh, dan kejelian mata mengamati makanan.. hehehhehehe akhirnya aku bisa makan juga.. duduk manislah aku di kursi yang sudah aku pilih. kursi itu berwarna merah, dengan beralaskan busa, dan memiliki sandaran yang nyamannya luar biasa.. fantastik, ekonomik, dan informatik...*lho..
    eniwei, pas lagi asik-asik makan sambil diiringi lagu-lagu khas kawinan yang suaranya hilang timbul, hilang timbul aku melihat 2 sosok manusia yang aku rasa aneh sekali. W.O.W...!!!!! ternyata pas aku amat mengamati, dapatlah yang mengganjal mata ku selama ini.... dia adalah *jeng..jeng..jeng...jeng...

    B.E.L.E.K!!!!

    heheehhh bukan ding,ternyata stoking salah satu mba yang nyanyi bolong-bolong.. hehehehe dan mba yang satunya lagi stokingnya masih normal sih.. masih fulllllll... tapi ada juga yang gak beres.. bukan masalah bolong.. tapi robek... masya Allah.. apanya nih yang robek.. heheheh baju di punggung mba nya robek-robek kayak habis di serang sama wolfrine.. hehehehe

    huh... mba nya udah berasa jadi artis dangdut yang di tipi-tipi gitu.. hhehehe to be honest ya.. aku beneran gak nyaman liatnya.. kayak gak di kondangan kawinan, berasa kayak di konser dangdut hehehe.. tapi berhubung bau makanan membuat hidung ku mengendus kencang dan menguasai peredaran nafas ku *hehehehe akhirnya aku tersadar kembali,

    hati ku berkata : tya... sadar.. sadar!!!! kamu lagi di kondangan!!!! heheheheh

    yah begitu lah.. sampe gak habis pikir aku sama mba nya.. kok senengnya pake baju yang kekecilan.. padahal masih banyak baju yang lebih pas sama mba nya... kasihan kamu mba.....

0 komentar:

Powered By Blogger