• SOP (back again)

    Hari ini cukup bikin sibuk di kantor. Mulai dari nglanjutin pergeseran skpd sampe dapet tugas tambahan nglengkapin SOP.

    SOP ini sebenernya udah kerjaan dari setahun yang lalu alias tahun 2013. Jujur sebenernya pas mulai bikin SOP aku gak ngerti sama sekali. Bikinnya ngawur abis. Secara semestinya yang bikin SOP bukan aku. Idealnya yang bikin SOP itu kabid/kasubid di bidangnya masing-masing. Karena mereka lah yang paling mengerti kondisi dan alur kerjanya. Dan aku+bu nung mestinya cuma sebagai pengumpul dan editor buat SOPnya.

    Well.. Well.. Tapiiii.. Berhubung kabid/kasubidnya pada sibuk (ato gak perduli??) jadilah aku+bu nung akhirnya "jemput bola" ngerjain sendiri. Mulai dari mewawancarai kabid/kasubid sampe nyari sumber tertulis (perwal dan sejenisnya).

    Maka jadilah SOP yang masih (sangat) kurang lengkap. Akhirnya sekarang aku mesti nyelesein sisa SOP yang masih belum lengkap ini.

    Ayo tyaaaaaaaa semangaaaaaattttt. Selesaikan!!! Biar utangnya LUNAS!!! *tekad*

0 komentar:

Powered By Blogger