• Drama "bride of the century"

    Akhirnya hari ini selesai juga nonton drama korea "bride of the century". Sejarah pas nonton drama ini bikin lucu sendiri.

    Awal tau drama ini dari bendahara kelurahan. Tapi berhubung info dari ybs bikin aku gak tertarik ya aku cuekin aja. Nah.. Baru kamis atau jumat kemaren aku dikasih tau lagi sama tmen kantor, berhubung setiap ybs ngasih referensi drama selalu oke makanya, jumat malemnya aku langsung nonton.

    Petakanya, pas episode 1 atau 2 gitu, eh ada ghost nya.. Anjoy sumpah kaget sendiri. Pas liat jam udah skitar jam 11.45an gitu. Makin keki lah.. Secara hampir jam 12/A. Alhasil, pas ghostnya muncul nontonnya cuma setengah layar. Soalnya gak kuat liat mukanya khawatir kebayang sebelum tidur. Ehehe.

    Tapi, kseluruhan cerita aku menikmati sih. Gak ada adegan yang jahat banget, jahatnya cukup lah. Ceritanya ringan. Konyol-konyolannya dapet. Romance nya juga bikin iri. Pemainnya juga drama korea banget cantik+cakep. Enak diliatnya. Buat aku drama ini rekomen banget. ^^

    Aktornya lee hong ki, lama banget gak liat dia. Terakhir liatnya di drama "you're beautiful". Di drama ini dia lebih macho gitu. Tapi tetep remaja nya masih kelitan. Kiyotta..... ~_____________~.

0 komentar:

Powered By Blogger