• NontoN

    Ahahaha.
    Malam ini aku bakal tidur jam 2.30an kayaknya. Soalnya skrg jam 2.22 aku baru selesai nonton drama korea. LET'S EAT. udah sampe episode 9. Aku mulai nonton skitar jam 5 sore. Baru selesai jam sgini.

    Kbiasaan nih. Nonton drama korea itu bikin addected. Kl gak nonton sampe episode terakhir rasanya penasaran. Malem ini kepaksa aja udahan. Soalnya pinggang udah gak enak gara-gara klamaan duduk.

    Rencana ku. Habis selesai nonton LET'S EAT aku mau nyari CATCH ME kayaknya ini drama comedy romantis juga. Just looking for some fun. Eh tapi aku masih mesti nonton THREE DAYS. Soalnya udah nonton dari pertama. Kebetulan THREE DAYS masih ongoing/tayang di korea jadi nontonnya ngikutin jadwal tayang di koreanya. Sminggu dapet 2 seri drama.

    Alright. Besok sambung nonton lagi. Have a good sleep, Tya.

0 komentar:

Powered By Blogger