• louching a new masterpiece


    alhamdulillah.. akhirnya karya terbaru ku selesai juga... untuk bisa menyelesaikan gambar ini aku menghabiskan waktu 6 jam didepan komputer dan mengurung diriku dikamar.. demi mendapatkan inspirasi yang pas....
    untuk bisa puas dengan hasil ini aku bolak-balik renew layer..hehhehe beberapa kali buka-buka folder gambar.. nyari gambar tambahan yang cucok buat disandingkan dengan gambar utama. yah akhirnya, dapetlah gambar aku yang sedang tersenyum manis *hehehe

    Deskripsi Gambar--

    sebenernya aku pengen menonjolkan foto aku sewaktu masih jadi artis cilik.. *hehhe gak ding bohong... hehehe foto kejayaan ku sewaktu masih TK dulu.. aku yang kecil, imut, ceria, cerdas, bersemangat, dan penuh gelora untuk memimpin.. hehehe foto itu rencananya mau aku jadikan dominasi di frame ini.. tapi setelah aku liat-liat lagi.. kok idenya malah susah ya dapetnya.. cz latar foto yang di jepret dengan model sephia ini sungguh memecah konsentrasi dan cukup membuat aku berpikir keras untuk bisa mendapatkan inspirasi untuk mengolahnya. akhirnya.. aku buka-buka folder kumpulan foto-foto ku dan akhirnya setelah ngalor ngidul liat-liat foto dapetlah 1 foto yang sreg dihati *cieee

    konsep awal dari gambar ini ingin menampilkan evolusi pertumbuhan ku dan ingin membuktikan bahwa kecantikan ku tidak lekang oleh waktu*hehehe tapi ternyata data foto yang aku dapet cuma sedikit.. dan aku kan gak bisa terlalu banyak mempublikasikan foto-foto aku di situs publik.. maklum.. hanya untuk konsumsi pribadi.. berhubung udah jadi muslimah yang terikat sama aturan Allah.. hehehe yah akhirnya.. hanya beberapa konsep awal yang bisa terlaksana sisanya tergantikan dengan improvisasi inspirasi.. *cieee bahasanya...

    tools--

    Photoshop 5. emang sih ni versi jadul aja.. tapi mau gimana lagi.. udah nyaman banget sih.. kemaren sempet nyoba photoshop cs tapi belum sempet ngobrak-abrik.. eee.. masa trialnya udah abis... hehehehe...nasib-nasib.. hehehe...

    ending..

    yah baiklah.. itulah sedikit penjelasan tentang gambar ini. semoga minggu depan aku sudah bisa merampungkan karyaku selanjutnya.
    ditunggu ya...^_^

0 komentar:

Powered By Blogger