• the man that i always miss..

    aku merindukannya
    sangat merindukannya

    aku punya temen chatting. sejak awal kenal sampai saat ini aku belum pernah melihatnya dan bertemu dengannya secara langsung. aneh emang.. tapi dari topik obrolan rasanya selalu nyambung aja.. nyaman kalo aku ngobrol sama dia. to be continue...

    subhanallah... apa ia merasakan kerinduan ini juga.. (cie.. lebai MODE : ON) soalnya beberapa saat setelah aku nulis.. ternyata dia menyapa ku lewat ym.. subhanallah.. benar-benar tidak aku duga sebelumnya.. Allah memang sangat cepat menjawab doa hambanya...sampai sekarang aku masih gak percaya.. badn ku masih gemeteran.. ya Allah.. tya bener-bener bersyukur...

    lanjuuutttt.....

    dia orang yang cerdas menurut ku.. kepeduliannya terhadap lingkungan dan kepekaannya terhadap perkembangan dakwah islam di indonesia membuat aku benar-benar mengaguminya. dia tidak seperti yang aku sangka sebelumnya. dia termasuk orang yang mudah bergaul dan suka bertingkah lucu. aku lihat dari beberapa fotonya di facebook dan caranya ngobrol dengan ku, sudah sedikit memberikan bukti bahwa ia juga menyukai hal-hal yang konyol.. hmm... benar-benar teman yang aku harapkan.
    lama ngobrol dengannya tidak membuat ku bosan. bahkan aku sering menantikan saat-saat kapan lagi aku untuk bisa ngobrol dengan nya. hari-hari itu akan selalu aku nantikan. aku berharap hari itu tidak akan pernah hilang.

0 komentar:

Powered By Blogger