• Marah

    Aku marah.. Benar-benar marah. Sangat marah sampai-sampai untuk menjelaskannya pun aku harus menangis. Aku marah karena aku gak bisa menyampaikan keinginan ku dan bahkan aku gak bisa teriak buat melampiaskan marah ku. Aku.. Benar-benar marah.

    Aku marah sangat marah sama bapak. Sampai apapun yang dia lakukan, sekecil apa pun canda yang dia buat, itu bahkan sudah membuatku sangat marah. Aku gak suka. Apapun yang dia lakukan aku gak suka!!!

    Aku kenapa???
    Ada satu rahasia. Yang selama ini aku gak pernah cerita ke siapapun kecuali ke 1 orang. Rahasia masa kecil yang bikin trauma sampe sekarang. Trauma yang bikin aku gak pernah bisa baik sama bapak ku sendiri. Trauma yang sebenernya aku mau buang jauh-jauh. Aku mau lupa. Kalo boleh minta, tolong hapus 1 ingatan itu dari aku.

    Demi Allah. Aku gak mau jadi anak durhaka. Tapi kejadian itu selalu bikin aku muak. Jijik.

0 komentar:

Powered By Blogger