• 1 tahun 7 bulan

    akhirnya.. waktu hampir habis dengan nya. gak lama lagi dia segera pergi dan aku gak akan tau kapan lagi kami akan bertemu. jarak yang cukup jauh bikin aku makin ragu kami akan bertemu lagi. rasa kehilangan semakin bikin BT. cita-cita untuk bisa wisuda bareng pupus sudah, rencana untuk bisa satu foto buku tahunan gagal sudah, kenang-kenangan ku darinya hanya foto kegiatan kampus aja. alamak... capek deh... !!!!

    sudah tahun bulan masa kedekatan ku sama dia. masa kami saling bertukar cerita tentang keluarga, teman, sahabat, dan masa lalu. terkesan indah, tapi kok gak berasa ya??? selama hampir tahun bulan aku menyimpan perasaan khusus untuknya. hemmm... aneh sih... perasaan ini selama aku dikampus udah aku rasain 2 kali. tapi tetep aja aku gak bisa ngungkapin. ada sesuatu yang melarang ku untuk mengungkapkannya. fiuh... life... there're so much secrets!! life..ooo...life...ooo...life... hehehe kayak lagu sapa ya... lupa hehehe...

    lagu yang inspiring banget itu, lagunya dewi lestari yang "malaikat juga tau" itu lagu bener-bener gue banget deh,,, aku cuma bisa kasih semangat, memperhatikan, ngasih nasehat, jadi teman yang terbaik, mendengarkan keluhannya... cuma itu yang bisa aku kasih ke dia sambil berharap suatu hari nanti dia akan tau perasaan ku selama ini untuknya. perasaan yang aku simpan untuk nya dan aku gak tau akan sampai kapan perasaan inmi akan tetap ada. karena menurut pengalaman orang lain, perasaan sayang ini akan terkikis seiring dengan berjalannya waktu. untuk saat ini aku takut kehilangan nya. tapi tidak sangat...

    hem... aku ingin suatu hari nanti dia akan tau, dan ketika dia tau itu bukan disaat yang sudah terlambat.

    hahaha.... lucu sekali... jadi malu....hehehehe....

0 komentar:

Powered By Blogger